Teknik Gitar Blues Lesson

Gary moore itu salah satu gitaris favorit saya, terutama di album Still Got The Blues (1990) lagunya sampai sekarang bagi saya masih  relevan dan uptodate di telinga, blues song yang cukup, teknik yang baik dan penuh perasaan begitu berasa, di album ini juga ada beberapa gitaris hero yang ikut memperkaya musik blues ala moore seperti Albert Collins, Albert King plus sederetan musisi pendukung yang top bangetlah. Well  sang gitaris itu kini telah tiada di usia 58 tahun, senang saya masih bisa menyimpan dengan baik kaset dari salah satu karya terbaikmu. Farewell

Penelusuran berikutnya interview to Gary Moore in a magazine called Guitarist. Di video ini banyak tips dahsyat dari sang gitaris legendaris bagaimana teknik bermain gitar blues yang baik dan benar, katanya blues itu akarnya musik yang berkembang menjadi rock, jazz dan lain-lain so blues termasuk aliran musik tertua di dunia ya…ckckck😀

11 thoughts on “Teknik Gitar Blues Lesson

  1. wah, nemu lagi nih, wordpress gitaris indonesia.. haha…
    mas, mau tanya dong, harmonisasi bwt blues scale itu gmn? trus knp blues minor scale itu bukan relatif dari blues major scale?? saya bingung nih..
    btw, influence mas dlm bermain gitar siapa? siapa tau meng-influence saya jg…
    oh iya, salam kenal ya mas, kpn2 maen ke blog saya, mgkin bisa skalian tukeran link jg.. hehe.. thx ya…

  2. Ping-balik: Gary Moore Still Got The Blues Lyrics Translation - Belanja Blus Wanita

  3. Ping-balik: Gary Moore Still Got The Blues Karaoke Youtube - Belanja Blus Wanita

Tinggalkan Balasan

