Karaoke versi maingitars blogs

Gitar karaoke sebuah hiburan segar dimana aku bermain gitar listrik diiringi musik yang sudah dalam format audio atau midi biasa disebut backing track , mirip orang lagi karaoke cuman disini minus suara gitar aslinya. well paling tidak bagus juga buat alternatif  latihan gitar, sekalian menambah lick-lick favorit ke dalam memori otak🙂 atau sekedar mempelajari teknik gitar dari lagu kesukaan. Singkatnya itu beberapa manfaat yang aku rasakan sendiri.  Pada intinya bermain gitar itu ingin merasa terhibur syukur syukur kalo ada orang lain yang suka bahkan rela membayar hanya sekedar ingin mendengarkan suara gitar Anda. wow! keren kan🙂

Kebetulan aku ngefans bonjovi juga so cekidot sob ngejam karaoke bareng lagu runaway

2 thoughts on “Karaoke versi maingitars blogs

  1. wah,…mantab gan,….tapi gini,…ane kan maen gitarnya peke software gitar,..so,..gimana caranya supaya ane bisa maengitar sekaligus muter backingtrack nya di satu komputer,….
    ane make th1,…adi,..ada cara nggak supaya th1 nya jalan,…sekaligus menjalankan winamp,…..

    trimssszzz…..

Tinggalkan Balasan

